Wednesday, November 21, 2012

Tips Menyetrika Lebih Mudah dan Lebih Efisien


Pakaian yang menumpuk terkadang sudah membuat lelah mata kita yang memandangnya, apalagi untuk menyetrikanya, rasanya malas sekali. Bukan hanya itu saja, menyetrika pakaian yang terlalu banyak terkadang bisa membuat punggung terasa sakit dan lengan juga terasa pegal-pegal.
tobi

Belum lagi urusan tagihan listrik yang membengkak karena setrika yang dipakai ternyata tidak hemat dan tidak ramah lingkungan. Solusi untuk semua masalah tersebut hanya satu, yakni dengan mengganti setrika Anda dengan setrika yang lebih canggih dan lebih hemat. Hmm tapi adakah setrika yang seperti itu???
Tobi Steam Wand adalah pilihan yang tepat karena selain menggunakan teknologi masa kini Tobi Steam Wand juga merupakan sebuah alat praktis yang dapat dengan mudah merapikan pakaian dan permukaan kain yang kusut.
Tobi Steam Wand bekerja dengan sistem penguapan yang bertekanan konstan sehingga mudah dipergunakan dimanapun dalam berbagai kesempatan. Tobi Steam Wand memiliki desain yang kompak dengan tabung air yang cukup dilengkapi permukaan besi berlapis teflon untuk hasil yang halus seperti layaknya menyerika biasa.
Anda bisa melihat penjelasan lebih lengkap mengenai Tobi Steam Wand melalui tautan Setrikaan paling canggih atau bisa juga lihat langsung videonya dibawah ini;


    Untuk Pemesanan Hubungi Kami :
 

CAll & SMS :
0856 9196 7171
YM :


Pin BB :26B21A93

No comments:

Post a Comment