Tuesday, November 13, 2012

Cara Membuat Pinggang Lebih Langsing dan Bebas Lemak


Setelah membahas cara agar bisa langsing tanpa diet, kini kami akan memberikan ulasan dan tips untuk bisa membuat pinggang Anda lebih langsing dan bebas dari lemak.
Bentuk pinggang yang tidak proposional atau terlalu berlemak biasanya membuat sebagian besar para pemuda, khususnya remaja putri merasa minder untuk memakai pakaian yang sexy dan serba ketat.
lamak
Nah, agar pinggang Anda lebih langsing dan bebas lemak, Anda bisa mengikuti tips dari kami berikut ini.
1. Gunakan celana yang elastis
Gunakanlah celana yang lebih elastis, misalnya saja celana untuk atlet sepeda. Modelnya yang ketat dengan minim jahitan dipercaya bisa merampingkan pinggang, pinggul hingga paha Anda.
2. Rajin minum madu jahe
Khasiat rempah rempah yang satu ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Buatlah minuman madu jahe dan minumlah secara rutin. Jahe sangat berkhasiat untuk membakar lemak dan membuat pinggang Anda lebih langsing.
3. Gunakan bra yang bisa mengangkat payudara secara sempurna.
Gunakanlah bra yang bisa mengangkat payudara Anda dengan baik. Postur tubuh semakin nampak langsing ketika bagian dada wanita tampak terangkat. Batang tubuh wanita nampak semakin panjang yang berarti pinggang Anda juga nampak semakin langsing.
4. Gunakan Portable Sauna secara teratur yang bisa membakar lemak secara alami dan membuat pinggang Anda lebih langsing. Anda bisa melihat penjelasan lebih lengkap mengenai Sauna Slim Suit melalui tautan pembakar lemak revolusioner.

No comments:

Post a Comment