Tuesday, July 26, 2016

Serum dan shampoo penumbuh rambut rontok Trichoderm Intensive Hair Reactive Serum [Fastworld DRTV]





Harga Paket Rp.1.399.900


TRICHODERM adalah formulasi penumbuhan kembali collagen rambut dengan SISTEM PEMASUKAN TRICHODERMAL inovatif yang membawa satuan TRICHOGEN (yang strukturnya sangat mirip dengan struktur collagen rambut pada tubuh manusia) ke dalam kantung rambut, sehingga membangkitkan kembali pertumbuhan pada akar rambut dengan cara penyerapan collagen rambut. Dari proses tersebut akan terjadi penyerapan kembali collagen rambut 100%, yang dapat mengaktifkan kembali kantung rambut, sehingga menghasilkan siklus pertumbuhan rambut yang sehat, menghentikan kerontokan rambut dan menambah collagen rambut, baik secara internal maupun eksternal, dengan demikian terjadilah pertumbuhan rambut yang sehat.

Latar Belakang :
Rambut adalah jaringan penghubung yang terdiri dari untaian protein dan collagen rambut. Collagen rambut bertugas untuk merangsang perkembangbiakan sel untuk menumbuhkan rambut baru dan membantu perkembangannya. Seiring dengan pertumbuhan umur, mutu collagen rambut kita akan menurun, yang mengakibatkan penurunan ukuran kantung. Sebagai akibatnya, helai rambut menjadi tipis dan lebih lemah, dimana hal ini dapat memperpendek siklus pertumbuhan rambut, hasilnya kantung rambut mengecil dan rambut berhenti tumbuh.
COLLAGEN RAMBUT
Gizi yang diperlukan untuk kantung rambut yang sehat
Trichologist (spesialis rambut) mempunyai kepercayaan tradisional bahwa kerontokan rambut berhubungan dengan keluarnya hormon secara berlebihan dan faktor keturunan. Akan tetapi, berdasarkan pada hasil penemuan yang terakhir, berkurangnya collagen rambut dalam jumlah yang besar dalam kantung rambut sudah diindikasikan sebagai faktor kunci dalam kerontokan rambut yang terjadi karena pengecilan kantung rambut. Ada sebab-sebab internal maupun eksternal yang dapat mempercepat berkurangnya
collagen rambut.
Sebab-sebab Berkurangnya Collagen Rambut : 
1. Produksi Hormon Pria yang berlebihan – Dihydrotestosterone (DHT) 
Jika pria bertambah tua, tingkat DHT dalam darah biasanya akan meningkat. Untuk wanita, penggunaan pil kontrasepsi, periode postpartum, menopause dan faktor hormonlah yang memacu keluarnya Dihydrotestosterone. Produksi DHT yang berlebihan berpengaruh pada penyerapan collagen yang dilakukan oleh kantung rambut yang mengakibatkan pengaruh negatif pada pertumbuhan rambut.
2. Gizi yang tidak seimbang dan peredaran darah yang tidak lancar
Berkurangnya collagen rambut juga terjadi sebagai akibat dari konsumsi gizi yang tidak seimbang dan peredaran darah yang tidak lancar.
3. Sudut Kantung Rambut
Dalam kasus pria, sudut kantung rambut dapat dengan mudah meningkatkan kadar minyak pada kulit kepala, sehingga hal ini menimbulkan adanya minyak di dalam kantung rambut yang menghalangi penyerapan collagen rambut.
4. Penggunaan produk-produk rambut yang dapat merusak rambut
Prosedur perawatan rambut yang tidak benar atau penggunaan shampoo dengan kandungan bahan-bahan yang keras yang dijual di pasaran, pengeritingan, pengecatan rambut, pemutihan (bleaching) rambut, dan produk-produk kosmetik untuk rambut yang lainnya dapat menyebabkan berkurangnya collagen rambut.
Siklus Pertumbuhan R ambut : 
1. Fase Anagen
Collagen rambut yang cukup dapat memudahkan perkembangbiakan susunan sel pada rambut dan memproduksi kantung rambut yang baru dimana rambut baru tersebut akan tumbuh selama 3-6 tahun. 84% rambut anda tetap bertahan pada fase ini.
2. Fase Catagen
Rambut yang terlepas pada fase catagen akan berhenti tumbuh selama 3 minggu. Penyempitan kantung rambut yang normal akan mendorong rambut sampai pada permukaan kulit kepala dimana rambut tersebut akan terpisah dari asupan darah. Kira -kira 10% rambut berada dalam fase ini.
3. Fase Telogen
Rambut yang sudah melewati dua fase sebelumnya dan sampai pada fase telogen tidak akan menyatu dengan kuat pada akar rambut. Rambut tersebut akan rontok
ketika rambut baru terbentuk dan mulai tumbuh. Rambut mati terdorong keluar oleh anagen rambut yang baru.
Siklus Pertumbuhan Rambut dan Berkurangnya Collagen Rambut : 
• Memperpendek Fase Anagen
Berkurangnya collagen rambut merupakan awal dari berkurangnya kecepatan perkembangbiakan susunan sel rambut. Rambut menjadi lebih lemah dan mengecil yang nantinya akan memperpendek siklus kehidupan rambut.
• Memperpanjang Fase Catagen
Ketika rambut sampai pada fase Catagen sebelum waktunya, rambut akan berhenti tumbuh secara sehat, helai rambut akan bertambah dan sebagai akibatnya dapat mengurangi tingkatan collagen rambut. Hal ini menyebabkan penyempitan pada kantung rambut.
• Fase Telogen
Berkurangnya collagen rambut dalam jumlah yang banyak pada fase telogen menyebabkan kerusakan permanen pada kantung rambut, sehingga kantung rambut tersebut mulai kehilangan kemampuan untuk menumbuhkan rambut.
Trichoderm terdiri dari:
1.  TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum dan
2.  TRICHODERM Treatment Shampoo

Pertanyaan -pertanyaan seputar trichoderm yang sering kali ditanyakan  :
1. Apakah TRICHODERM itu dan bagaimana cara TRICHODERM bekerja ?
TRICHODERM  terdiri  dari TRICHOGEN  atau collagen  rambut  yang sangat diperlukan  untuk  mempermuda  atau  menyegarkan  kantung  rambut  dan memproduksi  rambut  yang  lebih  banyak,  lebih  kuat,  lebih  lebat,  dan  lebih sehat.  Keefektifan  TRICHODERM  dilengkapi  dengan  Sistem  Pengiriman Trichodermal  yang  inovatif.  Menggunakan  TRICHODERM  sesuai  dengan aturan mempunyai  efek yang sama dengan menyuntikkan  collagen rambut secara maksimal ke dalam kantung rambut yang lemah, yang bekerja sebagai sarana  untuk  menanggulangi  masalah  kerontokan  rambut  secara  efektif dengan  membangun  kembali  struktur  rambut  dan  meningkatkan  jumlah pertumbuhan rambut baru.
2. Siapa saja yang dapat menggunakan TRICHODERM  ?
TRICHODERM dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita yang mengalami masalah kerontokan rambut atau penipisan rambut. TRICHODERM juga dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin mencegah masalah kerontokan rambut sebelum  kerontokan  itu  terjadi.  Hasil  yang  terbaik  akan  dapat  dicapai  jika perawatan mulai  digunakan sejak gejala awal kerontokan rambut terjadi.
3. Apakah TRICHODERM mempunyai efek samping yang dapat mempengaruhi sistem dalam tubuh ?
Tidak. Karena TRICHODERM  sudah terbukti secara klinis dan dijamin oleh SGS.  Seluruh  kandungan  aktif  TRICHODERM  menggunakan  campuran bahan -bahan alami.
4. Apakah TRICHODERM akan merubah tingkat testosterone dalam tubuh
saya ?
Tidak. Semua bahan -bahan aktif TRICHODERM  adalah sari-sari alami yang tidak mengandung obat-obatan yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon.
5. Sejauh mana TRICHODERM efektif  ?
Telah terbukti secara klinis bahwa TRICHODERM  membantu  mengaktifkan kembali kantung  rambut  dan  merangsang  pertumbuhan  rambut  baru.Kerontokanrambutsecaraefektifberhentikira-kiratigasampaiempatminggu sesudah  pemakaian  TRICHODERM.  Rambut  yang  lebih  mengembang  danlebihtebalakandapatdilihatsetelahpemakaianTRICHODERMkira-kiratigasampaisembilanbulan.
6. Apakah  saya  harus  mencuci  rambut  dulu  setiap  kali  saya  akan menggunakan T RICHODERM Serum?
Tidak perlu. Tetapi untuk hasil yang optimal, anda sebaiknya menggunakan TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum  pada saat kulit kepala dalam keadaan bersih.
7. Dapatkah  saya  menggunakan  TRICHODERM  sesudah  saya  mengecat atau mengeriting rambut  ?
Ya, selama kulit kepala bersih dan bebas dari sisa-sisa bahan pengecatan dan pengeritingan.
8. Apakah TRICHODERM dapat digunakan untuk rambut yang mengandung minyak berlebihan ?
Ya,  sudah  terbukti  bahwa  collagen  rambut  TRICHODERM  yang  unik, TRICHOGEN, dapat menghilangkan  minyak yang berlebih pada kulit kepala secara efektif.
9. Apakah selama saya menggunakan TRICHODERM saya dapat menggabungkannya dengan produk perawatan rambut yang lain ?
Anda dapat menggunakan  produk perawatan rambut yang lain selama anda menggunakan TRICHODERM tetapi tidak dianjurkan untuk menggunakannya dalam waktu yang bersamaan dengan produk-produk perawatan lain pada kulit kepala.
10. Apakah TRICHODERM dapat digunakan oleh wanita hamil ?
Sebaiknya  hal  tersebut  dikonsultasikan  dahulu  dengan  dokter  anda.  Saran terbaik  yang  dapat  kami  berikan  kepada  anda  adalah  tunjukkanlah  produk TRICHODERM dan brosur produk TRICHODERM kepada dokter anda.
11. Apakah  TRICHODERM  berpengaruh  pada rambut-rambut di bagian lain dalam tubuh s aya?
Tidak. TRICHODERM bekerja khusus pada kantung rambut kulit kepala, maka dari itu TRICHODERM tidak mempengaruhi pertumbuhan rambut pada bagian
tubuh yang lain. Lagi pula rambut yang tumbuh pada bagian tubuh yang lain
mempunyai mekanisme sendiri untuk m engatur pertumbuhan rambut di daerah masing-masing selain kulit kepala.
12. Apakah TRICHODERM membuat saya tergantung pada produk tersebut?
Ketika  anda  mencapai  hasil  yang  anda  inginkan  sesudah  menggunakan TRICHODERM selama empat sampai enam bulan, anda sebaiknya melanjutkan  pemakaian  TRICHODERM  untuk  mempertahankan  kehidupan rambut. Hal ini disebabkan karena tubuh anda memproduksi DHT secara terus menerus. Akan tetapi, anda dapat mulai mengurangi frekuensi pemakaian dari satu kali sehari menjadi tiga ka li seminggu.
13. Dapatkan  saya  menggunakan  TRICHODERM  sesudah  saya  melakukan transplantasi rambut?
Ya.  Walaupun  secara  teori  rambut  yang  ditransplantasi  kebal  terhadap pengaruh  DHT  yang  merusak,  kantung  rambut  di  sekitar  daerah  yang ditransplantasi kemungkinan secara genetis masih rentan terhadap pengaruh DHT tersebut. Masalah penyempitan kantung rambut dan kerontokan rambut menjadi  lebih  parah  dan  dapat  mengakibatkan  rambut  perlu  transplantasi tambahan.
Peringatan  :
- Hasil yang dicapai bervariasi tergantung pada masing-masing konsumen dan beberapa  faktor yang lain, seperti faktor keturunan, sebab -sebab kerontokan rambut,  gaya hidup (tingkat stres dan makanan yang dikonsumsi), dan umur. Konsumen harus  menjaga gaya hidup yang sehat dan makanan dengan giz i yang seimbang ketika menggunakan TRICHODERM.
- Pada awalnya, kerontokan rambut mungkin akan terjadi, hal ini adalah normal
karena rambut baru sedang tumbuh.
Tips Dalam Memilih Produk Penumbuh Rambut Yang Efektif :
Setelah  meninjau  semua  jenis  perawatan  produk  untuk  menanggulangi  kerontokan rambut  yang sudah beredar di pasaran, lima kriteria berikut ini direkomendasikan  oleh Trichologist  (spesialis  rambut)  dalam  memilih  solusi  yang  baik  untuk  pertumbuhan rambut.
Penyediaan collagen rambut, unsur yang paling diperlukan dalam merangsang dan
mempermuda pertumbuhan rambut secara sehat.
Suatu sistem yang efektif untuk memasukkan  collagen  rambut ke dalam kantung rambut  dengan  demikian  hal  tersebut  dapat  mengurangi  produksi  minyak  yang berlebihan, merangsang pemakaian oksigen dan peredaran darah, dan mengontrol produksi DHT yang berlebihan.
Tidak akan ada efek samping, seperti menurunnya rangsangan seksual atau jantung berdebar.
Adanya studi klinis untuk membuktikan  bahwa penumbuhan  rambut kembali harus
mengenai aspe k kulit kepala secara menyeluruh (frontal, pariental, occipital) Kemampuan yang dapat meningkatkan perbandingan dari total keseluruhan keempat
hal tersebut di atas.
     
    Informasi dan Pemesanan Hubungi :
    HP : 0813 1933 7272(SMS/TLP/WA)
    PIN BB : 322D8C6E
    LINE : misskamillaa 

No comments:

Post a Comment