Tuesday, July 26, 2016

About Fastworld

                             
PT. Jabalu Media Internusa atau yang dikenal dengan Fast World berada di bawah naungan DRTV Corporation, bernama PT. Paramitra Media Perkasa, atau dulu dikenal dengan nama TV Media Indonesia, membawahi 4 (empat) buah anak perusahaan, yakni PT. Prima Multi Perkasa sebagai marketing company, PT. Murindo Prima Karsatama sebagai pemegang merek MURAD, PT. Panji Metal Perkasa sebagai pemegang merek Madato dan PT. Jabalu Media Internusa bergerak dalam bidang ekspansi jaringan distribusi melalui, chain shop Innovation Store (IS), flagship store IO dan virtual store FastWorld.

Fast World didirikan pada tahun 1997 sebagai salah satu unit bisnis yang bergerak di bidang telemarketing yang mengandalkan iklan televisi (Direct Response Television atau dikenal dengan DRTV).
Sebagai pelopor direct response television and infomercial, DRTV Corporation telah memperkenalkan sekaligus mempopulerkan konsep baru berbelanja yang nyaman dan modern. Dengan konsep baru ini konsumen diberi kemudahan untuk melakukan pembelian dari rumah hanya dengan menelpon dan produk pilihan sesuai pesanan akan langsung dikirimkan ke tempat tujuan.


FASTWORLD adalah sebuah e-store gaya hidup premium yang merupakan anak perusahaan dari DRTV Corporation (PT. Paramitra Media Perkasa), didirikan sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ritel dengan layanan pesan antar yang didukung teknologi informasi terkini. Konsep Fast World diciptakan untuk menjadi sarana belanja online yang akan memenuhi kebutuhan konsumen akan barang-barang berkualitas dengan segala kemudahan; kemudahan dalam sistem pembayaran, tanpa perlu capek antri, bebas macet karena barang akan segera diantar ke tempat tujuan konsumen.


Visi kami adalah untuk selalu berusaha meningkatkan kualitas hidup Anda dengan menawarkan berbagai produk inovatif dan berkualitas yang dapat diakses melalui saluran media digital yang nyaman. Mengandalkan profesionalisme yang tangguh, berwibawa dan bertitik tumpu pada proses, Fast World akan memberikan pengalaman sensasi belanja yang berbeda dengan mengandalkan kecepatan, kreativitas dan kehandalan pelayanan kepada konsumen.

OUR COMMITMENT

Di FASTWORLD kami berkomitmen untuk memberikan ketiga ketiga elemen berikut kepada Anda:
  • Keamanan dan Kemudahan Bertransaksi.
    Kami menggunakan sistem pembayaran yang terpercaya dan terbaharui untuk menjaga keamanan setiap transaksi Anda.
  • Pelayanan yang Tanggap.
    Butuh bantuan dan penjelasan produk? Layanan pelanggan kami selalu siap membantu Anda setiap saat. Anda dapat menghubungi kami melalui BBM, Yahoo Messenger, maupun SMS.
  • Layanan Antar yang Cepat.
    Kami menjamin pengiriman barang dengan metode pembayaran COD (Cash on Delivery) dalam waktu kurang dari 2 X 24 jam khusus untuk daerah Jakarta. Armada kami selalu menjaga keamanan dan kualitas barang selama perjalanan sehingga sampai ke tangan Anda dalam kondisi baik.

Anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank ke rekening kami di:  
PT. Jabalu Media Internusa
BCA Cabang Hasyim Ashari - Jakarta Pusat
A/C : 262-305-5515
Fax ke 021- 6349090

PT. Jabalu Media Internusa
BRI Cabang Tanah Abang III
A/C : 001-801-001-976-302
Fax ke 021- 6349090

PT. Jabalu Media Internusa
BNI Cabang Harmoni
A/C : 015-579-9877
Fax ke 021- 6349090

PT. Jabalu Media Internusa
Mandiri Cabang KCP Duta Merlin
A/C : 121-008-7898-783
Fax ke 021- 6349090

Bila Anda memerlukan bank lain silahkan hubungi Customer Relation Officer (CRO) kami untuk membantu.
Pesanan akan kami kirimkan melalui TIKI (Luar JaDeTaBek)setelah pembayaran kami terima. Bila Anda memilih jasa kurir/ekspedisi lain, silahkan hubungi Customer Relation Officer (CRO) kami untuk membantu.

Biaya pengiriman barang akan ditanggung oleh konsumen  

Belanja via Telephone / sms
No : 0813 1933 7272

Belanja via BBM
Pin BB : 322D8C6E

Belanja via Email
Email : callfastworldvirtualstore@gmail.com
                     
Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan :
  • menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service.
  • Garansi tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai dan Lingerie
  • Jaminan garansi bervariasi dari 6 bulan hingga 12 bulan untuk produk Health & Beauty (kecuali Lingerie), Household, Sport
  • Invoice/nota penjualan menjadi bukti untuk mendapatkan garansi dari kami
  • Tunai di Tempat / Cash on Delivery (COD) "Khusus JaDeTaBek" Anda dapat melakukan pembayaran secara tunai ketika barang pesanan diantarkan ke tempat Anda.   Begitu mudahnya berbelanja di FastWorld. Jadi tidak ada lagi alasan untuk melewatkan kesempatan ini. Selamat Berbelanja ☺.
Jl. Gajah Mada No. 3-5 
Komplek Duta Merlin Blok D No. 8-10
Jakarta Pusat

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. fassworld apa tidak membuka cabang di berbagai kota?

    http://goo.gl/epmlhr

    ReplyDelete
  3. Bu Evi yg tahun 2012 jd ketua tim outbond masih di situ nggaknya

    ReplyDelete