Thursday, November 22, 2012

Cara Mengecilkan Paha dan Perut


Ada banyak cara untuk mengecilkan perut dan paha, salah satunya adalah berolah raga. Namun dari sekian banyak jenis olah raga yang ada, setidaknya ada tiga jenis olah raga yang bisa membantu mempercepat proses memperkecil perut dan paha Anda. Ketiga jenis olah raga tersebut adalah;

Lari

berlari selama 30 menit setiap hari dapat membantu membakar kalori sebanyak 374. Untuk mempeoleh bentuk perut yang langsing, berlarilah di medan yang menanjak. Jika Anda sudah merasa kepayahan, cobalah untuk melakukannya secara bertahap dan jangan terburu-buru.
Untuk Anda yang malas untuk melakukan olah raga lari, Anda bisa menggunakan mini treadmil yang merupakan alat olah raga berjalan dan berlari di tempat yang praktis dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Alat olah raga modern ini telah dilengkapi bantalan yang dapat mengurangi dampak pada persendian hingga 15% dibanding berjalan atau berlari di atas permukaan keras. Anda bisa melihat kelebihan Mini Treadmil melalui tatan Alat olah raga revolusioner. 

Lompat Tali

Lompat tali selama satu jam dapat membakar 730 kalori dalam tubuh. Untuk permulaan anda cukup melakukan lompat tali sehari 15 menit saja, dan usahakan untuk meningkatkan interval waktu agar hasil terlihat lebih cepat. Lakukan sesering mungkin, disela-sela olahraga anda. 

Bulu Tangkis

Olah raga yang satu ini sangat efektif untuk mengecilkan perut dan paha, lakukanlah secara rutin agar hasil yang didapat lebih maksimal. Dengan bermain bulu tangkis, gerakan yang kita lakukan lebih banyak  menggunakan kaki dan tangan. Bisa juga mengecilkan lengan kita.
Itulah tiga jenis olah raga untuk mengecilkan paha dan perut. Lakukan ketiga kegiatan diatas secara rutin jika memungkinkan, karena olahraga diatas cukup membantu untuk mengecilkan perut dan paha anda. Semoga bermanfaat. Dan share ke yang lain yaa guys..

No comments:

Post a Comment