Monday, September 16, 2013

Mau dapatkan tubuh yang ideal tanpa diet yang menyiksa?? Fastworld punya jawabannya

Hallo semua...


pernah liat orang mempunyai perut seperti dibawah ini??


atau jangan-jangan anda yang mengalaminya??
Mungkin anda pernah berfikir kalau mempunyai tubuh gendut itu sehat, realitanya banyak yang memiliki tubuh besar bahkan over akan menyebabkan banyak penyakit dari serangan jantung, diabetes, atau yang lain, mungkin ini dikarenakan juga karena masyarakat perkotaan sangat jarang berolahraga.
tapi pada saat ini banyak orang sedang membicarakan tentang OCD.


Apa itu OCD??


OCD itu merupakan kepanjangan dari OBSESSIVE CORBUZIER'S DIET

OCD merupakan cara diet yang di populerkan oleh DEDDY CORBUZIER yang menggunakan sistem seperti puasa.

biasanya puasa dilakukan umat muslim pada bulan ramadhan 13 jam setiap hari.
nah untuk OCD ini hampir mirip dengan puasa tapi anda semua masih bisa minum dan juga dapat mengatur jam untuk sahur atau berbuka puasanya, dengan patokan (8,6,4 jam).

maksudnya (8,6,4 jam) itu iyalah dimana anda semua dapat melakukan kegiatan makan selama 8 jam, 6jam, atau 4jam dalam sehari dengan takaran yang normal pada pola makan setiap hari, sisanya anda puasa dan tidak boleh makan sedikit pun kecuali minum air putih.

sebenarnya tubuh manusia dalam 1 hari atau 24 jam maximal hanya membutuhkan 2000 kalori untuk pria sedangkan wanita 1500 kalori dengan kata lain apabila kita memasukan makanan ketubuh kita lebih dari batas maximal itu akan menjadi lemak pada tubuh kita. jadi meskipun kita hanya makan 1 kali dalam 1 hari dengan kalori hampir 2000  kita tidak akan membuat tubuh anda loyo lemas, ataupun sakit, mungkin hanya perlu membiasakan diri 1 hari atau 2 hari saja.

contoh:
kalau anda memakan nasi padang dengan ayam goreng atau juga rendang dengan segala kuah atau bumbu-bumbu yang yain itu sudah termasuk hampir 2000 kalori yang masuk pada tubuh anda.

Mungkin kalau dipikir susah menghitung kalori yang kita makan, karena kita juga tidak mungkin membawa mesin penghitung kalori kemana-mana dan menimbang kalori makanan setiap kita ingin makan.

Intinya kita harus memainset otak kita agar pola makan kita terjaga dengan baik dan benar jangan mentang-mentang waktu makan anda makan dengan kerakusan anda, itu akan membuat OCD anda gagal.

Ingat setiap kita melakukan OCD jangan pikir anda tidak melakukan olahraga..

dalam 1 hari kita setidaknya melakukan gerakan olahraga 15-30 menit olahraga ringan sebelum makan atau mau menjelang tidur, kalau anda bisa olahraga berat itu lebih baik.
ya dengan melakukan cardio ringan itu akan membuat OCD anda akan berhasil dan terlihat hasil yang memuaskan seperti DEDDY CORBUZIER.







Mungkin bagi anda masyarakat perkotaan yang sulit melakukan kegiatan berolahraga atau sibuk tidak ada waktu berolahraga fastworld DRTV punya jawabannya.




AB MUSCLE


Harga Rp.2.999.900 ,
Ab Muscle merupakan alat olahraga yang sangat bagus dalam pembakaran lemak dan pembentuk ototperut .alat olah raga modern dan berkualitas yang dapat menghasilkan Keindahan bentuk otot perut, Paha, Pinggang, pinggul, bokong dan  otot bisep tangan. Otot-otot yang dihasilkan Sama seperti melakukan Sit-up & Push-up dengan mengurangi resiko-resiko yang lebih kecil.
dengan menggunakan AB Muscle OCD anda akan membuahkan hasil yang indah pada tubuh anda.



Freestyle Glidder Double Fature Motorized

Harga Rp.15.999.900  
Freestyle glidder double feature motorized merupakan alat olahraga yang terdiri dari 2 jenis olahraga yaitu treadmil dan juga freestyle. dengan treadmill otomatis berkekuatan 1.20 HP yang mampu mencapai kecepatan 1-12 Km/jam. Dilengkapi panel kontrol yang memiliki 3 program latihan otomatis yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Dan Ion generator serta mp3 player dengan speaker untuk mendengarkan musik. dengan product tersebut anda dapat berolahraga dirumah dtanpa harus keluar rumah.
Keunggulan Freestyle Glider Double Feature Motorized :
1. Dilengkapi dengan CD Instruksi Freestyle Glider
2. Dilengkapi dengan buku panduan menu diet.
3. Dilengkapi dengan alat pengukur detak jantung, kalori, total langkah gerakan, penghitungan waktu.
4. Dilengkapi dengan Ion generator.
5. Dilengkapi dengan MP3 player dengan speaker untuk mendengarkan musik.
6. Dilengkapi fitur kunci pengaman otomatis untuk terhindar dari kecelakaan penggunaan treadmil.
7. kecepatan Treadmil dapat diprogram secara otomatis ataupun manual dari 1 Km/jam hingga 12 Km/jam.
8. Menahan beban hingga 110 Kg.
9. Mudah dilipat, praktis.
Fungsi Freestyle Glider Double Feature Motorizde
1. 10 macam latihan/gerak ditambah 1 gerakan treadmil total 11 gerakan dalam 1 alat .
2. Patented Range of Motion (semakin banyak otot yang dilatih semakin sedikit latihan yang diperlukan)
3. Tidak ada efek samping sakit pada persendiaan
4. Terbukti menurunkan berat badan dan membentuk tubuh



HULALA


















Harga Rp.199.900

Hulala merupakan revolusi product tradisional dengan menggunakan pemberat pada bagian samping membuat anda merasakan kemudahan dalam menggunakan hulala.
HU LA LA adalah sebuah produk inovatif yang menggunakan sistem fitness modern dikombinasikan dengan olahraga perut tradisional yang didesain khusus untuk melatih dan membentuk otot perut. Gerakan olahraga HU LA LA menyenangkan untuk dilakukan seperti melakukan gerakan seni atau tari gaya bebas dengan bantuan ring atau penyangga. Berlatih dengan menggunakan HU LA LA selama 10 menit mampu membakar 100 kalori yang setara dengan berjalan kecepatan sedang. 

Manfaat HU LA LA :

1.       Melatih kardio. 2.       Membakar kalori dan melangsingkan tubuh. 3.       Memperkuat tulang punggung. 4.       Meningkatkan keseimbangan dan fleksibilitas tubuh.
5.       Membantu sendi tetap fleksibel. 6.      Mengendurkan otot-otot punggung bawah sehingga mengurangi nyeri punggung. 7.       Mengencangkan otot-otot kewanitaan







Untuk Pemesanan dan Informasi Hubungi :
HP : 081319337272
PIN BB : 322D8C6E 
LINE : misskamillaa 












No comments:

Post a Comment