Tuesday, July 26, 2016

Alat pembentuk otot Ab Muscle [Fastworld DRTV]


Ab Muscle




  Harga : Rp.2.999.900



What Is Ab Muscle :
Suatu alat olah raga modern dan berkualitas yang dapat menghasilkan Keindahan bentuk otot perut, PahaPinggangpinggulbokong dan  otot bisep tanganOtot-otot yang dihasilkan Sama sepertimelakukan Sit-up & Push-up dengan mengurangi resiko-resiko yang lebih kecil.

Keunggulan Ab Muscle :
1.       Dilengkapi dengan alat sensor untuk menghitung ayunan yang dihasilkan
2.       Mempunyai 4 tingkatan beban
3.       Indikator Digital untuk menghitung waktukalorirespon ayunanrespon/menit.
4.       Menahan beban hingga 120 Kg
5.       Praktis mudah untuk dipindahkan dan disimpan.
6.       Memiliki desain dan fitur yang simpel
7.       Terbuat dari baja almuniumsehingga ringan dan kokoh.
8.       Alas tumpuan kaki terbuat dari busa yang empuksehingga nyaman untuk melakukanolah raga.
9.       Dapat melakukan 7 gerakan latihan.


Petunjuk Penggunaan Ab Musle 


PETUNJUK LATIHAN
Menggunakan Ab Muscle akan memberikan Anda banyak manfaat, alat ini akan meningkatkan stamina fisik Anda, mengencangkan otot dan mengontrol kalorisehingga dapat membantumengurangi berat badan.


  1. Fase Pemanasan
Fase ini membantu memperlancar sirkulasi darah yang mengalir di dalam tubuh danotot-otot bekerja sebagaimana mestinya. Fase ini juga membantu mengurangi resiko terjadinya keram dan cidera otot. Dianjurkan untuk melakukan beberapa latihanperegangan. Setiap gerakan peregangan yang dilakukan tahan selama 30 detik, jangan memaksakan otot-otot Anda melakukan peregangan yang berlebihan. Jika Anda merasakan sakit, segera hentikan. (Keterangan lebih lengkap baca pada Instruction Manual yang terdapat pada produk).

  1. Fase Latihan
Ini merupakan fase dimana Anda harus mulai mengeluarkan tenaga. Setelah pemanasan yang sudah dilakukan sebelumnya, otot-otot pada kaki Anda akan lebihfleksibel. Lakukan latihan sesuai kemampuan Anda, sangat penting untuk menjaga tempo yang stabil.

Tahap ini harus dicapai dalam waktu paling cepat 12 menit, dimana kebanyakan orang mulai mencapai tahap ini dalam waktu kurang lebih 15-20 menit.

  1. Fase Pendinginan
Fase ini merupakan tahap melemaskan sistem cardio-vascular dan otot-otot. Merupakan pengulangan dari fase pemanasan seperti gerakan yang sudah pernah dilakukan sebelumnya hanya pada fase ini perlu pengurangan tempo, danpengulangan gerakan yang sama dilakukan selama 5 menit. Latihan peregangan juga perlu dilakukan pengulangan, dan ingat untuk tidak memaksakan lebih dari kemampuan otot-otot. 

Fungsi Ab Muscle :
1.       Mengecilkan lingkar pinggang.
2.       Membantu melatih otot perutpinggulpahabokong dan tangan.
3.       Meningkatkan daya tahan tubuh.
4.       Terbukti membuat bentuk badan anda menjadi indah dan proporsional.
5.       Tidak ada efek samping sakit pada persendian

Dengan menggunakan Ab muscle secara teraturdapat mempercepat pembentukan otot –ototyang lebih indah sesuai dengan harapan kita bisa memenuhi kebutuhan asupan makanan akanterpenuhi dan mengurangi konsumsi terhadap makanan yang full kalori sehingga dapatmembantu menurunkan berat badan.



Informasi dan Pemesanan Hubungi :
HP : 0813 1933 7272(SMS/TLP/WA)
PIN BB : 322D8C6E
LINE : misskamillaa

No comments:

Post a Comment