Tuesday, July 26, 2016

Alat Olahraga Pembentuk Otot Pinggul Paha dan Perut Hulala Fastworld DRTV





Rp.1.149.900

Dapatkan harga promo Rp.499.000

Anda baru saja mengambil langkah penting dalam hal mengencangkan otot-otot pinggul, paha dan perut anda, atau memperoleh latihan kardio membakar kalori, alat olahraga HuLaLa dapat membantu anda mendapatkan hasil yang anda inginkan.
Berolah raga dengan Hu Lalajuga merupakancara terbaik untukmeringankanstres dan tekanan darikegiatansehari-hari. Tidak hanyabermanfaat buat tubuh Anda,tetapijuga meningkatkankeseimbangan tubuh, meningkatkanmetabolism tubuhdanmeningkatkan fleksibilitastubuh.
Berolah raga dengan Hu Lala jugamembantumenghilangkan nyeri punggungyang diakibatkan aktifitas setiap hari seperti bermain computer & menonton TV. Berolah raga dengan Hu Lala membuatpinggulAndalebih lentur danmembantuuntukmengendurkanotot-ototpunggungbawahsehinggamenguranginyeri punggung.

HU LA LA adalah sebuah produk inovatif yang menggunakan sistem fitness modern dikombinasikan dengan olahraga perut tradisional yang didesain khusus untuk melatih dan membentuk otot perut. Gerakan olahraga HU LA LA menyenangkan untuk dilakukan seperti melakukan gerakan seni atau tari gaya bebas dengan bantuan ring atau penyangga. Berlatih dengan menggunakan HU LA LA selama 10 menit mampu membakar 100 kalori yang setara dengan berjalan kecepatan sedang.
Keistimewaan HU LA LA:
1. Dapat digunakan oleh usia muda maupun tua.
2. Dilengkapi dengan sensor dan layar LCD untuk melihat waktu latihan, banyaknya kalori terbakar dan banyaknya putaran yang telah dilakukan.
3. Didesain dengan pegangan pada ring untuk memberikan efek latihan pada tangan.
4. Dilengkapi dengan 3 buah beban pemberat.
5. Mudah dibawa kemana-mana.
Manfaat HU LA LA:
1. Melatih kardio.
2. Membakar kalori dan melangsingkan tubuh.
3. Memperkuat tulang punggung.
4. Meningkatkan keseimbangan dan fleksibilitas tubuh.
5. Membantu sendi tetap fleksibel.
6. Mengendurkan otot-otot punggung bawah sehingga mengurangi nyeri punggung.
7. Mengencangkan otot-otot kewanitaan





Informasi dan Pemesanan Hubungi :
HP : 0813 1933 7272(SMS/TLP/WA)
PIN BB : 322D8C6E
LINE : misskamillaa

No comments:

Post a Comment