Tuesday, July 26, 2016

Trichoderm "Serum Penyubur sekaligus Penumbuh Rambut" [FASTWORLD DRTV]




TRICHODERM INTENSIF HAIR REACTIVE SERUM

TRICHODERM terdiri dari TRICHOGEN atau collagen rambut yang sangat diperlukan untuk mempermudah atau menyegarkan kantung rambut dan memproduksi rambut yang lebih banyak, lebih kuat, lebih lebat, dan lebih sehat.
TRICHODERM dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita yang mengalami masalah kerontokan rambut atau penipisan rambut. TRICHODERM juga dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin mencegah masalah kerontokan rambut sebelum kerontokan itu terjadi. Hasil yang terbaik akan dapat dicapai jika perawatan mulai digunakan sejak gejala awal kerontokan rambut terjadi.
TRICHODERM bekerja khusus pada kantung rambut kulit kepala, maka dari itu TRICHODERM tidak mempengaruhi pertumbuhan rambut pada bagian tubuh yang lain. Lagi pula rambut yang tumbuh pada bagian tubuh yang lain mempunyai mekanisme sendiri untuk m engatur pertumbuhan rambut di daerah masing-masing selain kulit kepala.


ISI
1. TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum
2. TRICHODERM Treatment Shampoo


Harga 1 Paket (Serum dan Shampoo) Rp.1.999.900 ,
Spesial Promo menjadi  Rp.1.399.900



Sebab-sebab Berkurangnya Collagen Rambut :

Produksi Hormon Pria yang berlebihan.  Dihydrotestosterone (DHT) Jika pria bertambah tua, tingkat DHT dalam darah biasanya akan meningkat. Untuk wanita, penggunaan pil kontrasepsi, periode postpartum, menopause dan faktor hormonlah yang memacu keluarnya Dihydrotestosterone. Produksi DHT yang berlebihan berpengaruh pada penyerapan collagen yang dilakukan oleh kantung rambut yang mengakibatkan pengaruh negatif pada pertumbuhan rambut.
Gizi yang tidak seimbang dan peredaran darah yang tidak lancar Berkurangnya collagen rambut juga terjadi sebagai akibat dari konsumsi gizi yang tidak seimbang dan peredaran darah yang tidak lancar.
Sudut Kantung Rambut Dalam kasus pria, sudut kantung rambut dapat dengan mudah meningkatkan kadar minyak pada kulit kepala, sehingga hal ini menimbulkan adanya minyak di dalam kantung rambut yang menghalangi penyerapan collagen rambut.
Penggunaan produk-produk rambut yang dapat merusak rambut Prosedur perawatan rambut yang tidak benar atau penggunaan shampoo dengan kandungan bahan-bahan yang keras yang dijual di pasaran, pengeritingan, pengecatan rambut, pemutihan (bleaching) rambut, dan produk-produk kosmetik untuk rambut yang lainnya dapat menyebabkan berkurangnya collagen rambut.

Siklus Pertumbuhan Rambut :

Fase Anagen Collagen rambut yang cukup dapat memudahkan perkembangbiakan susunan sel pada rambut dan memproduksi kantung rambut yang baru dimana rambut baru tersebut akan tumbuh selama 3-6 tahun. 
Fase Catagen Rambut yang terlepas pada fase catagen akan berhenti tumbuh selama 3 minggu. Penyempitan kantung rambut yang normal akan mendorong rambut sampai pada permukaan kulit kepala dimana rambut tersebut akan terpisah dari asupan darah.
Fase Telogen Rambut yang sudah melewati dua fase sebelumnya dan sampai pada fase telogen tidak akan menyatu dengan kuat pada akar rambut. Rambut tersebut akan rontok ketika rambut baru terbentuk dan mulai tumbuh. Rambut mati terdorong keluar oleh anagen rambut yang baru.
Memperpendek Fase Anagen Berkurangnya collagen rambut merupakan awal dari berkurangnya kecepatan perkembangbiakan susunan sel rambut. Rambut menjadi lebih lemah dan mengecil yang nantinya akan memperpendek siklus kehidupan rambut.
Memperpanjang Fase Catagen Ketika rambut sampai pada fase Catagen sebelum waktunya, rambut akan berhenti tumbuh secara sehat, helai rambut akan bertambah dan sebagai akibatnya dapat mengurangi tingkatan collagen rambut. Hal ini menyebabkan penyempitan pada kantung rambut.
Fase Telogen Berkurangnya collagen rambut dalam jumlah yang banyak pada fase telogen menyebabkan kerusakan permanen pada kantung rambut, sehingga kantung rambut tersebut mulai kehilangan kemampuan untuk menumbuhkan rambut. Q Apakah yang dimaksud dengan trichoderm.
Trichoderm adalah formulasi pertumbuhan kembali collagen rambut denga system PEMASUKAN TRICHODERMAL inovatif yang membawa satuan TRICHOGEN kedalam kantung rambut, sehingga membangkitkan kembali pertumbuhan pada akar rambut dengan cara penyerapan collagen rambut.
  
Cara Kerja Trichoderm :

Penyembuhan Cara kerja pertama yang dilakukan oleh TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum adalah untuk menghentikan kerontokan rambut yang berlebihan. Proses ini akan berlangsung sekitar empat atau enam minggu selama TRICHODERM Intensive Hair Reactive serum digunakan di seluruh area dimana kerontokan rambut terjadi. Penggunaan TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum akan mengembalikan siklus pertumbuhan rambut kembali karena collagen rambut menghentikan masalah kerontokan rambut secara menyeluruh. Pada proses penyembuhan ini, kulit kepala disegarkan kembali. Masalah kerontokan rambut akan memperlihatkan kemajuan hasil yang berarti sesudah satu bulan pemakaian TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum.
Perangsangan Pertumbu han Rambut Baru Cara kerja yang kedua yang dilakukan TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum adalah mengaktifkan kembali kantung rambut yang lemah dan merangsang pertumbuhan rambut. Proses ini berlangsung selama kira -kira tiga bulan pemakaian TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum setiap hari pada area-area dimana kerontokan rambut terjadi. Dalam proses ini, hasil yang dicapai secara umum adalah meningkatkan ketebalan rambut dan diameter serat pembuluh rambut bertambah, sehingga sedikit demi sedikit rambut baru yang sehat akan tumbuh.
Pemeliharaan Rambut Pada tahap ini, tindakan yang dilakukan oleh TRICHODERM Intensive Hair Reactive Serum adalah untuk mencegah kerusakan siklus kehidupan rambut dan menjaga kesehatannya. Harap diingat bahwa rambut tidak dapat tumbuh lagi apabila kantung rambut mengecil dan mati. Maka dari itu sangat penting sekali menyediakan collagen rambut secara teratur untuk mencegah kerontokan rambut dan menjaga keseimbangan yang sempurna dalam siklus kehidupan rambut.


Product Features
Keunggulan obat penumbuh rambut Trichoderm :
  1. Mengobati kerontokan pada rambut dan mencegah kerontokan rambut
  2. Bahan-bahan aktif yang ada pada Trichoderm Shampo tidak mengandung obat-obatan yang dapat menyebabkan ketidak seimbangan hormon.
  3. Dapat digunakan oleh pria dan wanita.
  4. Tidak mempunyai efek samping yang dapat memnpengaruhi sistem dalam tubuh.
  5. Ekonomis dibandingkan harus transplantasi rambut di salon-salon terkenal.
  6. Menggunakan formula trichogen


Cara pakai Intensive Hair Reactive Serum :
Cucilah rambut dan keringkan dengan handuk sebelum memakai TRICHODERM, kocok dahulu sebelum membuka kemas an dan putarlah tutupnya hingga terbuka.
Sibakkan rambut dan tuangkan Intensive Hair Reactive Serum ke seluruh kulit kepala. Pijatlah lembut dengan menggunakan ujung jari selama tiga sampailimamenit supaya Intensive Hair Reactive Serum dapat terserap dengan sempurna. Tuangkan Intensive Hair Reactive Serum lebih banyak pada area dimana kerontokan rambut terjadi sambil dipijat dengan lembut.
Jangan dibilas, diamkan Intensive Hair Reactive Serum pada kulit kepala paling tidak selama tiga sampai empat jam supaya TRICHOGEN, COLLAGEN RAMBUT, dapat secara efektif menembus ke dalam kulit kepala.
TRICHODERM dapat digunakan kapan saja dalam satu hari, tetapi untuk mencapai hasil yang terbaik, dianjurkan untuk menggunakannya sebelum tidur, yaitu ketika rambut bersih dan terlindung dari polusi. Untuk mencapai hasil yang maksimal, dianjurkan juga untuk menggunakan TRICHODERM Treatment Shampoo. Gunakan TRICHODERM Treatment Shampoo di seluruh bagian rambut dan pijatlah dengan ujung jari. Sesudah dibilas, gunakan shampo sekali lagi. Karena shampo TRICHODERM terdiri dari semua bahan-bahan alami yang berfungsi untuk mengaktifkan rambut kembali, tidak perlu menggunakan kondisioner lagi.




Untuk Pemesanan dan Info Selengkapnya Hubungi :
HP : 081319337272 
PIN BB : 322D8C6E
LINE : misskamillaa

No comments:

Post a Comment