Wednesday, June 24, 2015

Korset Pelangsing Tubuh "Breast Up And Panty YT Bamboo" [Fastworld DRTV]

HALLOOO SEMUA YANG MAU LANGSING 
CEKIDOTTT YAA ...




Breast Up And Panty ( YT Bamboo ) Size M, L, XL

Bamboo Carbon atau arang bambu adalah produk olahan bambu yang tekniknya telah dikenal oleh manusia sejak 800 tahun yang lalu di China dan menyebar ke Jepang. Di Jepang, Bamboo carbon digunakan untuk berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari makanan, pakaian hingga pembuatan rumah tinggal. Jenis bambu yang digunakan adalah bambu “Meng-zhong”. Karena sulit diperoleh dan harus melalui proses pembuatan yang panjang, bamboo carbon ini sering disebut “Black Diamond” (berlian hitam). Sampai saat ini potensi Bamboo Carbon masih terus digali, mulai dari keperluan pembuatan obat-obatan, suplemen kesehatan, bahkan dijadikan bahan super-conductor dalam pembuatan chip computer. Prof. Song Yung Wan, seorang peneliti bamboo carbon dari Taiwan yang telah berhasil menemukan berbagai manfaat luar biasa dari bamboo karbon. Dengan memodifikasi proses pembuatannya, bamboo carbon dapat menghasilkan berbagai manfaat. Hasil penelitiannya ini telah diakui secara nasional maupun internasional dan telah dikembangkan menjadi berbagai produk keperluan sehari-hari yang memiliki manfaat besar bagi kesehatan manusia. Kini penelitian dan pengembangan bamboo carbon masih terus dilaksanakan oleh lembaga bamboo internasional (Yung Ting International) yang diketuai oleh Prof. Song Yung Jian. Karena sulit diperoleh dan harus melalui proses pembuatan yang panjang, bamboo carbon ini sering disebut “Black Diamond” (berlian hitam)



Product Features
Proses Pembuatan
Jenis bambu yang digunakan adalah bambu “Meng-zhong”. Bambu diambil hanya bagian tengah dan dikeringkan secara alami dengan cara disimpan di tempat teduh yang terbuka selama beberapa bulan.
Setelah benar-benar kering, potongan-potongan bamboo tersebut dibelah dan diikat perkelompok dengan menggunakan tali rami (bukan tali sintetis).
Kemudian di masukkan ke dalam tungku pengasapan selama 5 hari lalu dikeringkan dengan menggunakan blower hingga kelembabannya di bawah 20%.
Dipanggang di tungku tradisional dengan menggunakan kayu bakar dari pohon flamboyant (tidak boleh menggunakan tungku modern dengan bahan bakar minyak atau gas). Proses pemanggangan ini memakan waktu antara 7 hingga 10 hari.
Bamboo didinginkan secara alami di dalam tungku selama kurang-lebih 1 bulan. Hasil proses inilah yang menghasilkan bamboo carbon berkualitas tinggi dengan manfaat yang berlimpah.



Ukuran tersedia : Size M, L, XL


Manfaat Bambu Karbon :
- Mengontrol kelembaban secara alami
- Menyerap berbagai bau-bauan
- Membasmi berbagai jenis jamur, tungau/ kutu, bakteri dan virus di udara
- Menetralisir radiasi dan gelombang electromagnet
- Memancarkan Far Infra-Red 
- Melancarkan peredaran darah
- Meningkatkan fungsi regenerasi sel.
- PH darah dalam tubuh diselaraskan sehingga bersifat basa
- Meningkatkan metabolisme tubuh
- Menenangkan syaraf

Aplikasi YT Bamboo pada Pakaian
Selain sebagai penyegar udara ruangan, Bambu Karbon juga diaplikasikan pada bahan-bahan kain sehingga manfaatnya dapat langsung terasa pada tubuh penggunanya. Proses pembuatannya menggunakan system nano-technology yang menggabungkan kristal Bambu Karbon dengan serat alami (katun) sehingga menghasilkan pintalan benang berserat bambu. Pintalan benang berserat bambu ini memiliki seluruh manfaat Bambu Karbon, termasuk memancarkan Far Infra-Red sehingga sangat baik bagi kesehatan apabila diaplikasikan dalam bentuk pakaian. Untuk itu, pintalan benang berserat bamboo tersebut digabungkan lagi dengan bahan lycra untuk memperoleh bahan kain yang lentur tetapi kuat dan tidak mengurangi manfaat kesehatannya.


Harga Rp.1.999.900 , Promo Year&Sale menjadi Rp.899.900
Tunggu apalagi ,pesan sekarang jugaa !!!


Note:
Untuk manfaat maksimal penggunaan pakaian berbahan Bambu Karbon, pengguna dianjurkan untuk meminum air putih hangat sebanyak 350 cc sebelum mengenakan produk Royal Bamboo Fiber.

No comments:

Post a Comment