Tuesday, August 27, 2013

RAHASIA MADONNA TETAP AWET MUDA

Ini Rahasianya Madonna tetap awet muda.....


Di usia yang terbilang tua yakni 55 Tahun, pemilik nama Madonaa Louise Ciccone ini masih terlihat cantik dan seksi. Kelangsingan tubuhnya dan bagaimana kulitnya masih terlihat kencang ternyata berasal dari cara The Queen of Pop ini merawat tubuhnya. Madonna memilih untuk merawat kecantikan kulit dan  tubuhnya dengan cara alami, dibandingkan dengan para wanita yang memilih perawatan mahal hingga operasi plastik. Alhasil Madonna tetap terlihat cantik bahhan terliha 10 tahun lebih muda dari usainya.
Ini Rahasia Kecantikan Madonna (Yahoo Shine).
Cuci muka dengan air dingin
Setiap pagi, Madonna mencuci muka dengan air dingin. Air dingin atau air es akan membantu mengurangi peradangan, mengecilkan pori-pori dan memperlancar peredaran darah. Membuat pipi bersemu pink dan membuat kulit jadi lebih kenyal. Sehingga, penggunaan makeup pun menjadi lebih mudah.
Mencuci muka di malam hari
Pada malam hari, Sang Ratu Pop membersihkan sisa makeup dengan mencuci muka di malam hari. Dia tidak pernah membiarkan makeup tetap menempel pada wajahnya sambil tertidur pulas. Ia sangat disiplin untuk membersihkan sisa makeup-nya meskipun ia telah mengantuk.
Tidak selalu memakai makeup
Sebagai publik figure, tentunya Madonna harus tampil prima dan full makeup di setiap moment hidupnya. Namun ternyata, ia hanya memakai makeup saat harus berhadapan dengan para paparazzi dan pada saat tampil saja. Ia lebih bahagia bila kulitnya terbebas dari makeup dan dapat bernafas.
Jangan Pernah Mencukur Alis
Alis bagi Madonna adalah warisan yang harus dijaga. Ia tidak pernah mencukur habis alisnya. Ia hanya perlu merapikannya sedikit saja, karena menurutnya alis tebalnya itu membuat ia tampak lebih muda.
Pilih produk kecantikan berbahan alami
Eminence, sebuah skincare asal Hongaria merupakan salah satu produk alami yang dipilih Madonna. Aromannya seperti buah-buahan karena memang memanfaatkan blueberry sebagai bahan dasarnya. hal ini dlakukan Madonna karena dia sangat selektif dengan makeup dan produk kecantikan. Ia lebih memilih produk kecantikan berbahan alami sehingga manfaatnya bisa benar-benar efektif.
Masker Wajah dan Hindari Panas UV
Masker wajah dengan Polymer adalah masker wajah yang dipilih Madonna. Bahan Polymer yang sangat baik untuk mengencangkan kulit dikombinasikan dengan ekstrak kedelai untuk merawat kekencangan dan kelembutan. Masker wajah ini diaplikasikan sebelum mandi sehingga dapat membuka pori dan kemudian membersihkannya dengan maksimal, maka wajah pun tampil awet muda, lembut, kencang, dan tentunya kerutan di wajah dapat dengan mudah dicegah.
Walau terkesan sangat manja, Madonna sangat enggan beraktivitas langsung dibawah terik matahari. Ia sangat paham bahwa sinar matahari atau UV berbahaya untuk kulitnya. Sinar Matahari dapat membuat kulit berkerut hingga terserang kanker kulit.
Perawatan Oksigen
Dan yang tak kalah menarik adalah, perawatan Oksigen. Facial Oksigen merupaka perawatan yang fungsinya melembutkan dan membantu proses memperlancar perederana darah serta oksigen dalam darah, mencegah penuaan dini, serta membuat kulit lebih muda. Perawatan Tradisional ini cukup efektif dan terbukti pada kulit Madonna. Karena kecintaannya pada perawataan oksigen ini, maka ia tidak segan merogoh kocek yang besar yakni 5 juta rupiah untuk sekali treatment. Lama waktu untuk sekali treatment adalah 60 menit. Dan hal ini dilakukan Madonna setiap minggunya untuk menjaga kesehatan kulit tubuh dan wajahnya.
So Ladies, ternyata para diva, artis, atau publik figur  memiliki caranya sendiri untuk merawat tubuhnya. Memang tidak harus mahal bila ingin merawat tubuh kita bukan ? Semoga beberapa cara Madonna di atas dapat membantu anda menjaga tubuh hingga usia lanjut.


No comments:

Post a Comment