Wednesday, December 12, 2012

Cara Jitu Membersihkan Wajah Bersih Bersinar


 Cara Jitu Membersihkan Wajah Bersih Bersinar Mempunyai kulit yang kusam dan kotor hanya akan membuat kita minder dan tidak PD kemana saja. Membersihkan wajah dengan tepat dapat mengangkat sel kulit lama, kotoran, debu dan bakteri yang tersisa dari polusi atau riasan yang Anda gunakan. Dengan begitu, pori-pori dapat bernapas lega karena sirkulasi udara dapat normal untuk memberikan oksigen yang cukup kepada kulit.
Cara Jitu Membersihkan Wajah Bersih Bersinar
Membersihkan wajah terlalu sering akan membuat kulit Anda kehilangan minyak alami yang cukup berharga untuk menjaga kelembapan. Demikian juga jika Anda hanya melakukan sehari sekali, kotoran dapat menumpuk dan menutup pori-pori pada waktu beristirahat.
Pilih sabun pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Sebaiknya tidak menggunakan sabun badan atau kulit wajah Anda akan rusak karena kandungan sabun badan lebih kuat dibanding sabun khusus untuk kulit wajah.
Selalu membersihkan dengan air hangat karena air yang terlalu panas akan membuat kulit kering dan rusak. Sedangkan air dingin tidak akan melarutkan kotoran yang jauh tertanam di dalam pori-pori.
Jika Anda menggunakan spons atau waslap, pastikan mereka bersih dan lembut. Namun, spons atau waslap tidak diperlukan untuk pembersihan yang efektif. Gunakan ujung jari Anda untuk lebih memaksimalkan pembersihan wajah.
Mulailah dengan memercikkan air hangat di bagian wajah hingga ke leher.
Poles sabun pembersih dengan ujung jari lalu lakukan gerakan lembut memijat melingkar dan bergerak ke atas pada wajah dan leher. Sebaiknya tidak menggosok terlalu banyak, pijatan lembut sudah cukup membantu meningkatkan sirkulasi serta melonggarkan sel-sel permukaan kulit yang sudah tua.
Bilas dengan banyak air hangat dan jangan lupa untuk membersihkan leher dan garis rambut. Sisa-sisa pada bagian tersebut dapat menarik kotoran dan menutup kembali pori-pori.
Beri pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda untuk menjaga kelembapan kulit wajah dan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan kulit.
Simpel bukan Tips diatas, anda pun bisa mencobanya kapan pun.  Anda mengalami masalah pada wajah anda, seperti berjerawat atau pun muka berminyak ? Cobalah menggunakan produk kecantikan Acne Complex ini dirumah. Selamat mencoba agann :)

No comments:

Post a Comment