Tuesday, July 26, 2016

Alat Pengolah Obat Herbal Alami Healthy Pot by Fastworld DRTV


Prolog...

Dijaman yang modern ini banyak masyarakat beralih pada pengobatan alternative dan ramuan herbal / Rempah - rempah, dikarenakan tidak memiliki dampak efek samping juga sangat berkhasiat. Bukan hanya sebagai alternative untuk penyembuhan penyakit tetapi juga digunakan sebagai menjaga daya tahan tubuh.tetapi bagaiamana kita dapat menghasilkan ramuan obat yang prosesnya tidak tercampur dengan bahan lain terutama element besi dan almunium dari alat untuk memasak ramuan obat.

 Apa itu Healty Pot ?
Alat yang dipergunakan sebagai pengolah teh,ramuan rempah-rempah untuk teraphy kesehatan. Dengan bahan keramik sehingga dapat menghasilkan ramuan yang alami dan tidak tercampur dengan bahan kimia,tetapi dengan pengolahan secara modern dan komputerisasi.






 
Manfaat Healty Pot :
1. Sangat bagus untuk memasak teh, obat ramuan rempah – rempah, jamu, ramuan obat cina karena terbuat dari bahan keramik.
2. Dapat berfungsi sebagai kukusan dan keep warm. 
3. Dapat memasak secara perlahan atau cepat. Hasil masakan tidak akan mengering atau susut.
Memiliki 6 fungsi :
1. Soaking adalah sistem pengolahan dengan cara direndam atau pun direbus langsung tanpa menggunakan kantung rempah,dan biasanya digunakan untuk pengolahan ramuan yang berukuran besar.
2. High Heat adalah system proses pengolahan rempah-rempah yang membutuhkan panas suhunya mencapai 100°c atau lebih.
3. Gentle Heat adalah system proses pengolahan rempah-rempah yang membutuhkan panas suhu yang sedang.
4. Eighty percent mengacu pada penggunaan daya lebih besar sampai mendidih ramuan keatas, saat merebus selesai dan mengubah volume air yang dihasilkan sisa di dalam pot keramik adalah sekitar 80 % dari mangkuk.
5. Heat Reservation setelah berbagai fungsi pengoperasian selesai , atau setelah memilih fungsi reservasi panas temperatur dari racikan dalam pot keramik akan dipertahankan pada antara 60°c ~ 80°c dan akan disimpan panasnya selama 8 jam ,setelah itu pengaturan akankembali seperti semula.
6. Healty Tea: pengoperation ramuan rempah-rempah atau teh setelah mendidih beberapa saat kemudian akan beralih fungsi menjadi menghangatkan.


Keunggulan :

• Menghasilkan ramuan obat yang alami dan sehat.
• Membuat daun teh yang dimasak lebih beraroma dan segar.
• Dapat digunakan untuk merebus dan mengukus.
• Menghasilkan ramuan rempah-rempah yang alami yang tidak tercampur dengan bahan kimia lainnya. 




Anda bisa dapatkan alat ini hanya dengan harga 

Rp. 849.900,-
Informasi dan Pemesanan Hubungi : 
HP : 0813 1933 7272 (TLP/SMS/WA)
PIN BB : 322D8C6E
LINE : misskamillaa

No comments:

Post a Comment