Wednesday, June 15, 2011

Alat Olahraga Simple Penuh Manfaat TV Gym

TV Gym













TV GYM


Rp. 999.000




Prolog...

Penelitian menunjukkan rata-rata orang dewasa menghabiskan waktu paling sedikit 8,5 jam sehari di depan peralatan elektronik. Sebanyak 3 jam dihabiskan untuk menonton TV. Bayangkan jika anda menggunakan 3 jam tersebut untuk menjaga kebugaran dan membentuk kembali tubuh anda sambil menonton TV pada saat bersamaan.

Kini kami Memperkenalkan TV Gym, alat olahraga yang akan mengubah imajinasi anda menjadi kenyataan! TV Gym dibuat dengan program latihan yang secara spesifik diformulasikan untuk menargetkan kelompok otot berbeda yang ingin anda latih. Cocok untuk semua orang, apapun gaya hidup anda, mulai dari pekerja kantor, wanita karir, ibu rumah tangga, pensiunan, anak-anak yang hanya biasa menghabiskan banyak waktu luangnya untuk berdiam diri.








What Is...?
TV Gym adalah cara olahraga yang tepat untuk dilakukan sambil anda menonton TV. Program latihan TV Gym secara khusus didisain TIDAK berdasarkan waktu lamanya anda latihan, yang artinya anda dapat melatih lengan, paha, otot perut dan dada sesuai dengan waktu yang anda tentukan. Semua latihan menargetkan kelompok otot yang spesifik, membuat latihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi anda.

Semua rutinitas latihan TV Gym dapat dilakukan sambil anda menonton TV. Tinggal pilih program yang sesuai untuk anda tonton dan langsung memulai latihan. Anda akan melakukan aktivitas fisik yang cukup untuk membentuk dan menguatkan otot-otot anda selama waktu yang dibutuhkan untuk menonton tv.


Manfaat TV Gym...
  • Menggunakan Power Flexors sebagai pengganti alat beban yang tidak praktis dan menawarkan resistensi yang berkelanjutan untuk keseluruhan gerakan.
  • Power Flexors menstimulasi pertumbuhan otot dan membangun kekuatan yang sama dengan bentuk latihan yang lain. Perbedaannya adalah alat ini juga memberikan gerakan penuh pada kelompok otot, bekerja di banyak bagian sebuah otot pada saat yang bersamaan, meningkatkan fleksibilitas.
  • Latihan beban bebas yang menfokuskan lebih pada bagian otot secara spesifik. Keuntungan lain berlatih dengan Power Flexors adalah anda dapat melakukan latihan ketika anda sedang bepergian. Tidak seperti dambel dan barbell, Power Flexors dapat masuk di dalam koper anda dan memberikan  variasi latihan untuk anda dengan menggunakan sebuah alat yang ukurannya kecil.

Kelebihan TV Gym...
  • Dilengkapi dengan Power Flexors yang memberikan resistensi yang berkelanjutan.
  • Mengencangkan dan membentuk otot yang dapat membakar lemak di dalam tubuh.
  • Melatih kelompok otot pada bagian tubuh seperti dada, punggung, otot perut, bahu, lengan, kaki dan bokong.
  • Alat olahraga inovatif yang dapat digunakan di kursi dan dikenakan sebagai tas punggung.
  • Praktis, mudah digunakan dan dapat dibawa ketika bepergian.

Tips dan cara dari TV Gym untuk menjaga bentuk dan posisi tubuh yang sempurna ketika melakukan latihan :

  • Selalu melakukan pemanasan sebelum mulai dan melakukan pendinginan sesudahnya, setiap melakukan latihan. Hal ini penting terutama untuk pemula.
  • Mulai dengan santai dan perlahan, JANGAN PERNAH langsung melakukan gerakan yang keras dan berat. Hal ini penting untuk pemula.
  • Biasakan diri anda dengan alat yang digunakan. Buat agar terasa nyaman.
  • Duduk dengan bahu anda ditarik ke belakang dan punggung anda lurus. Kaki anda seharusnya pada sudut 90 derajat ke tubuh anda. Jaga leher, punggung dan tumit anda tetap sejajar. Hindari keinginan untuk membungkuk.
  • Jaga tulang punggung anda agar selalu lurus. Bukan hanya dilakukan ketika melakukan latihan dengan TV Gym, tapi dengan apapun yang anda lakukan.
  • Jangan mencoba metode latihan yang lebih tinggi sampai anda menguasai latihan dasar.
  • Jika anda merasa sakit, berhenti atau modifikasi gerakan. Istirahat selama 1 – 2 menit di antara set. Tarik nafas dan buang nafas secara perlahan ndan teratur ketika anda melakukan latihan. JANGAN menahan nafas anda.

Specification : 
Kode Barang                                   : O.TVGM
Harga Jabala                                  : Rp.   999.000,-
Harga Luar Jabala & Sentani      : Rp 1.055.000,-
Berat                                                 : ± 6 Kg
Dimensi Packaging                      : 49 cm x 53 cm x 8,5 cm
Garansi                                           : Tidak bergaransi
Kategori                                          : Sport




    Untuk Pemesanan Hubungi Kami :
 

CAll & SMS :
0856 9196 7171
YM :


Pin BB :26B21A93

No comments:

Post a Comment