Friday, May 6, 2011

MENGENCANGKAN PAYUDARA ADORER BREAST UP [Fastworld DRTV]





Generasi baru pakaian dalam untuk pembentukan tubuh indah. Tinggal tarik, topang, dorong, anda akan mendapatkan tubuh yang indah.
  1. Bahan permukaan dari sutera beku yang di import dari korea selatan.
    Bahan terbuat dari serat sutra beku, di desain untuk menegakkan tubuh hingga 90 derajat. Sangat kuat dan elastis. Memperbaiki bentuk payudara menjadi indah kembali. Pada saat yang sama dapat menutupi kelenjar payudara di bawah ketiak, meluruskan bagian dada, meninggikan dan memperbesar payudara. Efeknya lembut, halus, tembus udara, sejuk sehingga nyaman untuk di gunakan.
  2. Menggunakan desain generasi pertama yang bermanfaat ganda untuk memperkuat bahu.
    Tiga batang emas lembut di bagian punggung berbentuk segitiga sebagai penyangga memberikan efek tegak lurus pada punggung. Di samping itu juga berguna menyangga dada sehingga memberikan ruang bagi payudara yang masih berkembang, Sehingga efeknya pada payudara menyehatkan dan aman untuk di gunakan.
  3. Pendorong payudara model baru, mendorong dari bagian bawah, memberikan efek lebih montok secara fisiologis.
    Bagian pendorong lemak yang lunak berwarna keemasan di bawah ketiak, berfungsi menekan lemak yang ada di bawah ketiak. Secara fungsi fiologis membuat lemak yang mengalir di daerah bawah ketiak dan punggung kembali ke bagian payudara secara terus menerus. Sehingga efek pada payudara akan terlihat lebih montok dan seksi seperti yang di harapkan.
  4. Mempunyai komponen infra merah, 10 kepingan magnet yang menjamin payudara sehat dan seksi.
    Generasi baru dalam pakaian dalam, di bagian punggungnya di berikan sejumlah besar unsur infra merah, berfungsi meningkatkan peredaran darah dan memperkuat metabolisme dalam pembuluh darah dan meridian. 10 keping magnet membuat payudara anda sehat, memberikan efek memijat di titik-titik terpenting di payudara, memperkuat sirkulasi darah minor pada bagian dada dan melancarkan aliran darah.
  5. Desain sempurna dan aman dalam jangka waktu yang lama
    Posisi bagian kait berbentuk melengkung ke dalam, di rendahkan sekitar 2 mm, sehingga lebih leluasa di kenakan pada saat memakai gaun yang berpotongan leher rendah. Efeknya pun kepada payudara merupakan pelindung bagi kelenjar payudara, mempelancar aliran peredaran darah, sehingga payudara tetap montok dan indah dalam jangka waktu yang lama.


Buatan : Taiwan
Berat : 0, 67 kg
Bahan : Serat sutera beku dari korea selatan
Warna : Krem


Isi Paket :
  • Adorer Breast Up,
  • Pakaian dalam Axin Tiansi / celana dalam
  • Sabun pembersih


Ukuran : 32, 34, 36, 38

Petunjuk Perawatan :
Sebelum mencuci :
  1. Kancingkan kancing pengaitnya
  2. Kendurkan bagian talinya
  3. Cuci terpisah dengan pakaian yang lain

Saat mencuci :
  1. Cuci dengan menggunakan suhu 30-40 derajat dengan cairan pencuci
  2. Yang mild. Rendam selama 5-10 menit.
  3. Jangan di sikat keras, cukup kucek dengan tangan
  4. Bilas dengan bersih
  5. Gunakan pelembut pakaian

Setelah mencuci :
  1. Jangan di peras, keringkan dengan membungkus dengan handuk
  2. Sampai airnya terserap, atau di tekan-tekan dengan tangan.
  3. Rapikan bagian yang kusut


Pengeringan :
Di keringkan di tempat yang sejuk dan teduh, jangan di bawah sinar Matahari, juga jangan langsung menggantungnya di bagian tali punggung.

Tips :
Produk BREAST UP yang asli terdapat sulaman ADORER

Gratis :
  • Pakaian Dalam Axin Tiansi ( Malaikat Ketenangan Batin ) / celana dalam
    Berfungsi untuk melindungi bagian tubuh terintim wanita, efeknya memperbaiki bentuk tubuh, nyaman di kenakan. Produk ini telah melalui proses sterilisasi oleh cairan pembasmi kuman Dr. Halo dari Taiwan. Fungsinya dengan cepat membunuh dan menekan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit kewanitaan, efektif mencegah dan memperbaiki berbagai penyakit kewanitaan.setelah di cuci lebih dari 100 kali tetap efektif membunuh kuman hingga 99 %. Mengandung serat Mudaier cepat menyerap cairan, sehinnga produk ini cepat kering dan juga lembut saat di pakai.Axin Tiansi juga berfunsi untuk memperbaiki bentuk tubuh, bentuk V dari bahan Lace berkualitas baik menempel ke tubuh membuat bagian bokong lebih terangkat ke atas, sehingga tampak seksi dan indah di pandang mata.
  • Sabun Pencuci


        Untuk Pemesanan Hubungi Kami :
       

      CAll & SMS :
      0856 9196 7171
      YM :


      Pin BB :26B21A93

No comments:

Post a Comment