Sunday, May 15, 2011

Jam Tangan Teiwe Jewelry Diamond [Fastworld DRTV]





 

                                     
Harga : Rp. 9.999.000, - 

Harga promo Rp. 7.920.000
 
TEIWE JEWELRY DIAMOND, ELEGANT AND SOPHISTICATED IN ONE PIECE OF ART
Teiwe Jewelry Diamond adalah jam tangan merek dari Swiss, yang elegan dan bernilai seni tinggi. Didesain dengan menggunakan berlian asli dari Afrika Selatan, yang butir demi butirnya kemudian diproses kembali dengan teknik pembuatan tingkat tinggi sebelum ditatahkan ke atas frame jam, sehingga keseluruhan jam tangan terlihat sangat mewah dan elegan. Teiwe Jewelry Diamond juga memakai Swiss Ronda yang merupakan pembuat mesin untuk jam tangan di Swiss yang sudah dikenal di dunia.


Frame terbuat dari lapisan dalam kulit mutiara yang indah dan juga dilengkapi dengan kaca kristal safir kualitas no.1. Keistimewaannya adalah bentuknya yang elips, tidak seperti jam tangan biasa membuat desainnya tampak elegan.

Dimulai pada tahun 1810, seorang perancang jam terkenal di Eropa untuk pertama kalinya membuat jam tangan berbentuk elips untuk Permaisuri Naples yang merupakan adik perempuan kesayangan Napoleon Bonaparte. Sejak saat itu jam tangan selain menjadi penunjuk waktu, juga menjadi bagian dari fashion untuk para wanita bangsawan. Dan sekarang Teiwe Jewerly Diamond meluncurkan jam tangan bertabur berlian asli berbentuk elips yang dibuat khusus untuk wanita dengan desain elegan dan mewah. Desain berbentuk elips ini merupakan salah satu desain jam tangan elegan yang sudah dipopulerkan jam-jam merek terkenal di dunia. Tampilan angka juga menggunakan desain Arabik ke dalam berbagai ukuran dan bentuk berbeda, sehingga terlihat sangat fashionable dan menarik perhatian.

Teiwe Jewerly Diamond tersedia dalam dua pilihan warna, white gold dan rose gold yang masing-masing warnanya memperlihatkan image yang berbeda dan semuanya elegan. Dipadukan dengan tali jam yang terbuat dari pintalan sutera halus yang berkualitas tinggi, membuat Teiwe Jewelry Diamond menjadi indah, elegan dan shopisticated.




KEISTIMEWAAN NEW TEIWE JEWELRY DIAMOND:
  1. Jam tangan yang elegan dan bernili tinggi yang bertahtahkan 61 berlian asli dari Afrika Selatan, yang terdiri dari 49 butir berlian pada bagian pinggir dan 12 butir berlian pada bagian dial plate dengan berat total berat berlian mencapai hingga 0.83 karat yang disertai sertifikat dengan grid G.
  2. Pada tombol pengatur jam berhiaskan batu safir biru asli yang indah dan dilengkapi sertifikat.
  3. Menggunakan mesin memakai Swiss Ronda yang sudah terkenal kuat dan tahan lama.
  4. Kaca jam menggunakan kristal safir sehingga anti gores dengan mencapai tingkat 9 pada kekerasannya dibawah 1 tingkat dari berlian.
  5. Frame piringan jam terbuat dari lapisan dalam kulit mutiara dengan pancaran 7 warna berbeda yang sangat indah.
  6. Rangka jam terbuat dari 316 L (Low Carbon) stainless steel yang anti karat dan tahan lama, biasanya bahan ini diperuntukan alat kedokteran.
  7. Desain jam dengan bentuk elips yang indah dan exclusive, juga pada tampilan 12 angka dengan desain Arabic.
  8. Tali jam terbuat dari pintalan sutera lembut berkualitas tinggi. Untuk White Gold dipadukan dengan tali berwarna hitam dan Rose Gold dipadukan dengan tali berwarna coklat.
  9. Water resistant 3 atm = 30 meter (atmosfir) 1 atm = 10 meter.


*dapatkan bonus hadiah menarik 1 set pen Okinawa 5 varian warna senilai Rp. 3.000.000,-, khusus untuk 10 pembeli pertama!


      Untuk Pemesanan Hubungi Kami :
     

    CAll & SMS :
    0856 9196 7171
    YM :



    Pin BB :26B21A93

No comments:

Post a Comment